Polda Metro Cekal Istri Piyu Padi
Penulis :
835    0

RIMANEWS-Keberadaan Anastasis Florina Limasnax alias Flo, istri musisi Piyu 'Padi' masih belum diketahui pasca perusakan kediaman Vika Dewayanti Widyapurna yang juga istri kedua Adiguna Sutowo pada hari Sabtu 26 Oktober 2013 lalu, .

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, untuk mengantisipasi tersangka melarikan diri, pihaknya melayangkan surat pencekalan terhadap Flo. "Kami sudah mencekal ke imigrasi. Mudah-mudahan dia masih berada di Jakarta," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 11 Oktober 2013.

Kendati demikian, pihak kepolisian juga masih berupaya mencari keberadaan istri Satriyo Yudi Wahoyo alias Piyu itu. Kata Rikwanto, ada dua pilihan yang mungkin terjadi terkait hilangnya Flo. "Dia disembunyikan atau bersembunyi." ujar Rikwanto.

Nama Flo muncul saat penyidik memeriksa dua anak buah Adiguna yang bernama Hendri dan Daryono. Keduanya mengaku mengenal Flo dan menjelaskan jika wanita cantik tersebut yang menabrak rumah Adiguna.

Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris band Padi, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, diketahui dalam keadaan mabuk saat melakukan perusakan di rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, yakni Vika Dewayani.

Bukan itu saja, Adiguna juga berada dalam kondisi mabuk berat di belakang mobil sehingga tak kuasa menghalangi Flo yang mengamuk. Sebelumnya, mereka memang mabuk-mabukan berdua di Kafe Bengkel.

Adiguna dan Flo datang ke rumah Vika di kawasan Pulomas, Pulogadung, itu dengan dengan disopiri Dalyono, sopir Adiguna, menggunakan Mercedes Benz B 712 NDR tipe S 350, milik isteri pertama Adiguna, Indriani. Dengan mobik itulah Flo menabrak pagar rumah Vika dan merusakkan 3 mobil dibalik pagar.

Seperti diketahui perusakan 3 mobil dan rumah Vika di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, terjadi pada Sabtu (26/10/2013) dinihari lalu.

Fakta ini, kata Rikwanto, diungkapkan sopir Adiguna, yakni Dalyono saat diperiksa penyidik kepolisian, Kamis (7/11/2013) malam. Dalyono menjalani pemeriksaan bersama Hendri, staf dan anak buah Adiguna.

[ach/vns]