QNET Gandeng PT Pos Indonesia Salurkan Produk ke Seluruh Indonesia
Penulis :
956    0

RIMANEWS -  Sebagai perusahaan direct selling internasional yang mempunyaijaringanusaha yang luas di Indonesia, QNET menggandeng PT Pos Indonesia untuk melakukan pengiriman produk-produk QNET kepada para anggotanya di seluruh pelosok tanah air.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara PT QN International Indonesia dengan PT Pos Indonesia padaJumat (7/6/2113) siang di kantor QNET Indonesia di Gedung WTC, lantai 12, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 29-31, Jakarta Selatan.

Turuthadirpadaacarainiadalah Ina H. Rachman SH MH, Director of PT QNet International Indonesia, Chandra Firdausi, Head of Operasional PT QNII, Ismanto, Director of Mail and Parcel PT Pos Indonesiadan Abdul Rahim, Head of Operation & Partnership Division PT Pos Indonesia.

QNET Indonesia memilih PT Pos Indonesia sebagai partner selama 5 tahun kedepan dalam pendistribusian semua produknya kepada para membernya di seluruh Indonesia   karena BUMN initelahmembuktikansebagaiperusahaandenganstandarpelayananbertarafinternasional.

Ina H Rachman, Direktur  PT QNET Indonesia berharap kerjasama ini akan memberikan dampak yang baik kepada keduabelah pihak. QNET mengakui bahwa sebagai perusahaan yang sangat berpengalaman dalam melakukan pengiriman surat dan barang keseluruh tanah air, PT Pos Indonesia sangat berperan dalam mendukung kesuksesan perkembangan usahanya.

“Kami memilih PT Pos Indonesia, karena kami menganggap BUMN ini sebagai satu-satunya instansi yang dapat membantu kami untuk mendistribuskan produk QNET kesemua member di seluruh Indonesia. Kami percaya dengan jaringan PT Pos Indonesia di seantero tanah air, kami tidakakanmengalamihambatan-hambatanseperti yang pernahterjadisebelumkerjasamaini,” papar Ina.

Ada puluhan jenis produk yang biasa dikirimkan QNET kepeda para membernya, seperti perhiasan, produk consumable, suplemen makanan dan beberapa produk life style.

Hal senada juga disampaikan Ismanto, Director of Mail and Parcel PT Pos Indonesia. Menurutnya, sebagai perusahaan persero dengan visi menjadi pemimpin pasar di Indonesia, PT Pos Indonesia harus menimbangi dengan sumber daya yang memiliki jiwa entrepreneurship dan leadership yang tinggi.

“ PTPos Indonesia adalah perusahaan yang terbuka dan maju. Saya yakin bahwa PT Pos Indonesia dan QNET akan terus maju kedepan. Dan kami siap untuk itu,” terang Ismanto usai penandatanganan kerjasama.

Ismanto menjanjikan jika kuota pengiriman QNET memang terbukti banyak dan signifikan setiap bulannya, maka tidak menutup kemungkinan PT Pos Indonesia akan membuatkan website khusus untuk QNET agar dapat mengecek langsung  status pengiriman barangnya.

Sementara itu,  menurut Head of Operations PT. QNET  International Chandra Firdauzi, sebagus apapun produk dan sistemnya, tanpa didukung pendistribusian yang baik, jangan harap sebuah perusahaan penjualan bisa maju.

Lebihjauh Chandra memaparkan, bahwa kerjasama dengan PT. Pos Indonesia tidak hanya sebatas pengiriman barang. Banyak hal-hal besar lain yang dapat dikerjakan bersama nantinya, seperti pelatihan bersama di bidang kewirausahaan sampai pelatihan kepemimpinan. 

“Misi perusahaan kami adalah untuk selalu mengembangkan kemampuan setiap individu dalam masyarakat Indonesia, tidak hanya anggota kami, namun juga mitra usaha kami,” ungkap Chandra.

Sebagaimana diketahui, QNET adalah perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang telah hadir di 177 negara dengan lebih dari lima juta pelanggan dan distributor mandiri di seluruh dunia.  Perusahaan yang berbasis di Asia ini menawarkan beragam produk gaya hidup dan kebugaran di berbagai belahan dunia kepada para pelanggan yang puas, sambil juga menyediaka npeluangbisnis penjualan langsung melalui pemasaran jaringan yang tak berbatas. [ ]