Ciri- ciri Pacar Ingin Putus
Penulis :
1488    0

RIMANEWS - Terkadang Anda sering merasakan pasangan Anda berubah sikapnya dengan Anda. Itu salah satu hal pasangan Anda ingin putus dengan Anda.

Nah, sebelum  hal itu terjadi kenali tanda pacar berikut ini.

Suka jalan sendiri
Entah sengaja atau tidak, jika pacar terlihat lebih suka jalan sendiri daripada bersama Anda, ada indikasi memang si dia ingin hubungan asmaranya segera berakhir.

Tidak menghubungi
Ketika sedang tidak bersama, seberapa sering kekasih menghubungi Anda? Jika jarang atau si dia menghubungi tanpa tanya kabar dan bilang sayang, mungkin pacar minta putus dari Anda.

Berubah
Perhatikan kebiasaan atau perilaku kekasih. Apakah si dia berubah? Jika perubahan itu mengarah ke hal yang menjauhkan Anda darinya, bisa jadi kekasih memang tidak ada gairah untuk terus berpacaran.

Tidak memperkenalkan
Meskipun Anda sudah beberapa kali bertemu teman dari kekasih, ternyata dia tidak pernah memperkenalkan Anda pada mereka. Kenapa? Mungkin pacar sudah tidak mau mengakui Anda sebagai pasangan.

Waktu berjalan lambat
Selama mengobrol, pasangan terlihat tidak nyaman dan seolah menganggap waktu berjalan lambat atau berharap semuanya segera berakhir. Selain itu, tidak ada pembicaraan menarik yang bisa diucapkan oleh pasangan.

Sering bertengkar
Pertengkaran antar pasangan yang dibumbui dengan teriakan, bentakan, dan keluhan itu buruk. Terutama jika dilakukan di depan umum. Sering bertengkar pun bisa jadi indikasi kalau pacar ingin segera putus dari Anda.

Rencana ke depan
Tidak akan pernah ada pembicaraan yang membahas rencana ke depan antara Anda dan pasangan jika pacar sebenarnya sudah tidak tahan untuk segera putus.

Ingin bebas
Terakhir, tanda jelas bahwa pacar minta putus adalah ketika dia bilang rindu pada kebebasan. Jika Anda merasa tidak terlalu mengekangnya, artinya dia memang tidak nyaman dengan hubungan yang sekarang dan berharap bisa putus secepatnya. (yus/seru)