Hary Tanoe Mau Beli TVOne, Ical bilang, Silakan kalau Mampu !
Penulis :
1339    0

JAKARTA-Pimpinan Bakrie Grup menanggapi isu yang dilontarkan Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem jika Hary Tanoesoedibyo keluar dari NasDem karena ingin membeli TVOne.

Saat ditemui, Abu Rizal Bakrie mengatakan ia tidak melarang siapapun yang ingin membeli stasiun televisi yang ada di bawah naungan Viva Group itu, jika memang mampu.

"Ya silakan saja kalau ada yang mau beli, tapi dengan harga selangit," tegas pria yang akrab disapa Ical di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, penyebab keluarnya Hary Tanoesoedibdjo dari Partai NasDem sampai saat ini masih misteri. Diisukan jika bos MNC Group itu keluar karena ingin membeli TvOne.

Sementara beberapa kalangan menyebut jika keluarnya Hary Tanoe karena berkonflik dengan Surya Paloh yang ingin mengambil alih Partai NasDem.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan antara dia dan Hary Tanoe tidak pernah terjadi konflik apapun. Bahkan keduanya masih saling berhubungan dalam segi bisnis.

"Pertikaian terlalu kadang-kadang dibesarkan. Hary datang baik-baik, menyerahkan surat pengunduran diri secara baik-baik," ujar Surya Paloh dalam keterangan persnya di JCC, Senayan, Jumat (25/1/2013).

Paloh mengatakan, sebelum mengundurkan diri, Hary Tanoe pernah menemuinya untuk menyatakan keinginan untuk mundur. Dalam perbincangan tersebut, Hary Tanoe menyebutkan alasan mengapa dirinya ingin mundur dari Partai NasDem

"Sebelum mengundurkan diri kita bicara bagaimana kita mau membeli TvOne. Jadi sesama friendship tetap ada. Bukan suasana marah-marah seakan-akan tidak ada komunikasi. Saya ingin memberikan ilustrasi tidak terbawa kesan personal tetapi proporsional," tandasnya.[bay]