Stamford Bridge Tak 'Angker' Lagi, Cahill Heran
Penulis :
1040    0

LONDON, RIMANEWS - Stamford Bridge yang biasanya jadi tempat mengerikan buat lawan-lawan Chelsea belakangan ini kehilangan "keangkerannya". Bek The Blues, Gary Cahill, mengaku tak tahu kenapa hal ini bisa terjadi.

Saat tampil di luar Stamford Bride, Chelsea sebenarnya meraih hasil yang cukup memuaskan. Mereka memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya.

Tapi, situasi sebaliknya terjadi saat Chelsea bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri. Hal ini terlihat jelas di dua laga kandang terakhir yang mereka lakoni.

Menghadapi tim juru kunci Queens Park Rangers, Chelsea di luar dugaan malah jadi pecundang. Mereka dipermalukan tamunya itu dengan skor tipis 0-1.

Saat menjamu Swansea City di semifinal pertama Piala Liga Inggris, Chelsea lagi-lagi kalah. Diwarnai dua blunder Branislav Ivanovic, klub London Barat itu takluk 0-2. Peluang mereka untuk lolos ke final pun tampak menipis.

"Saya tak tahu (apa yang terjadi) dengan performa kami di kandang," aku Cahill seperti dikutip Mirror.

"Biasanya, kami sangat sulit dikalahkan di Stamford Bridge dan kami akan mendapatkan hasil. Kami harus konsisten dengan apa yang tengah kami kerjakan," sambungnya.

"Kadang-kadang, kami bermain fantastis, seperti yang Anda lihat saat melawan Southampton dan Everton, tapi kemudian kami tampil buruk saat menghadapi QPR dan sekarang Swansea," kata Cahill. [12/dtk]