Monday, 14 July 2014

Cari

Breaking News

Hari Ibu Enggak Cukup Hanya Satu Hari, Kata Ustad Al Habsi

RIMANEWS - Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember bukanlah hal yang mencerminkan bahwa memberikan perlakuan terbaik kepada orang tua khususnya ibu hanya dilakukan satu hari saja.

Pun dengan pemikiran Ustad Ahmad Al Habsi. Menurutnya Hari Ibu tidak cukup ketika diperingati hanya satu hari.

"Hari Ibu itu enggak cukup ditandai satu hari. Kesuksesan anak tak lepas dari doa dan kesuksesan ibu dalam mendidiknya," ucapnya dijumpai di acara launching buku Ada Surga di Rumahmu, Al Habsyi Management, Komplek Bumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Ditambahkan bahwa ibu adalah guru dan bukanlah satu hal yang terlalu muluk ketika Allah mengibaratkan menaruh surga di bawah telapak kaki ibu. "Karena ibu itu emang guru. Wajar kalau Allah taruh surga di bawah telapak kaki ibu. Makanya Rasulullah mengutamakan ibu tiga kali dibandingkan ayah," lanjutnya.

Ustad Al Habsi pun merasa bersyukur ketika telah bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada ibunya sampai saat ini.

"Saya adalah seorang anak selalu berjuang untuk ibu. Dulu saya mau belikan rumah untuk orangtua saya, juga ingin menghajikan orangtua, alhamdulillah kesampaian," tandasnya.(yus/mrdk)