Monday, 21 April 2014

Breaking News

Di Ajang Pekan Olahraga Nasional, Ani Yudhoyono Asyik Foto-foto, Kenapa Begitu?

PEKANBARU, RIMANEWS - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono begitu menikmati pertandingan Voli di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII. Ketika laga berlangsung, Ani Yudhoyono menjepretkan kamera miliknya untuk mengabadikan jalannya pertandingan.

Kepala Negara dan rombongan tiba di Gelanggang Olahraga Universitas Islam Riau, Rabu (12/9) pagi, untuk menyaksikan pertandingan empat tim voli yakni tim putra Jawa Tengah vs Kalimantan Timur dan putri Jawa Timur kontra Papua.

Kehadiran Kepala Negara beserta rombongan di gelanggang olahraga itu
memperoleh sambutan meriah dari para penonton. Rombongan pun langsung bergabung dengan ratusan mahasiswa serta masyarakat umum.

Sekalipun hanya meluangkan waktu lebih kurang satu jam, Presiden
Yudhoyono tampak menikmati jalannya pertandingan. Ia bertepuk tangan bila ada tim yang sukses memperoleh nilai. Sementara Ibu Ani Yudhoyono terlihat mengabadikan pertandingan itu dengan kameranya.

Seusai menyaksikan kedua pertandingan itu, Kepala Negara beserta rombongan bertolak menuju Jakarta melalui Bandara Udara Sultan Syarif Kasim II dan dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada tengah hari.[ant/mi]