Ketua DPR Marzuki Alie 'Dipalak' Karimah Ketua Fatayat NU DKI
Penulis :
Penyunting :
1653    0

Dokumentasi Rima

JAKARTA, RIMANEWS -- Dalam acara silaturahmi antara Fatayan Nahdlatul Ulama DKI Jakarta dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli, di Twin Hotel Jakarta juga dihadiri oleh Ketua DPR Marzuki Ali.

Marzuki yang datang sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan baju batik bermotif berwarna merah tersebut duduk berdampingan dengan Nachrowi Ramli yang mengenakan batik berwarna biru. Kedatangan Marzuki dalam acara tersebut guna memberikan pandangan terkait nilai kepemimpinan dalam Islam. Dalam kesempatan itu Marzuki Alie sempat diludruki dan 'dipalak' (dimintain sumbangan) oleh ketua Fatayat NU DKI, Karimah ketika memberikan sambutannya.

“ Tadi ibu ibu tanpa difasilitasi kendaraan bisa datang ke sini dan tidak telat. Mudah mudahan nanti Pak Marzuki bisa memberikan ongkos pulang untuk kita semua ya bu,“ ungkap Karimah dalam sambutannya, Minggu (26/8/2012).

Tidak hanya itu, Karimah juga menjelaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya saat ini sedang kekurangan dana pasca-Musyawarah Nasional (Munas) yang baru saja diselenggarakannya. Kemudian, wanita yang mengenakan jilbab dan pakaian serba hijau tersebut juga meminta bantuan agar Marzuki bisa memberikan bantuan untuk memberikan sumbangan dana, khususnya untuk pembangunan gedung baru mereka.

“ Ya, semoga pak Marzuki bisa kasih bantuan untuk membuat gedung baru. Kan itu juga kewajiban pak Marzuki dan juga kewajiban semua orang,“ pungkasnya.

Dalam dunia Politik, soal palak-mempalak wajar-wajar saja sihh.... itu memang sudah menjadi bagian inheren dari politik itu sendiri. Yang perlu diwaspadai adalah jika seseorang atau sekelompok orang meminta bantuan dana dari politikus - apalagi untuk kegiatan-kegiatan amal atau pembangunan tempat peribadahan  yaa harus berpikir dua atau tiga ratus kali..... karena bisa-bisa mereka terjebak pada Sub'at ekonomi-politik...... Dan anda semua tentu paham bagaimana hukumnya dalam perspektif keagamaan too.....

Bang Napi bilang: " Waspadalah....Waspadalah....Waspadalah.....!!   [ mrheal / OKE ]