Thursday, 17 April 2014

Breaking News

Stres, Ayah Bantai Balitanya Dengan Clurit

JAKARTA, RIMANEWS-Diduga stres lanataran terlalu lama menganggur, Ivan Reza Pahlevi (33) membunuh Kaysa Ivana Salsabila, putrinya yang berusia tiga tahun, di rumah orangtuanya di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2012) sekitar pukul 21.00.

Ibu pelaku, Siti Fatoyah (60), kepada polisi menuturkan, sekitar pukul 20.30, dirinya masih melihat Ivan bermain-main dengan Kaysa di kamar tidur. Sekitar pukul 21.00, ia menengok ke kamar itu lagi, namun sudah tidak melihat cucunya.

Fatoyah pun bertanya ke Ivan, dimana cucunya, yang sudah ke luar dari kamar. Ivan menjawab bahwa Kaysa sudah dibunuhnya. Ivan saat itu masih memegang sebilah celurit, serta pada baju dan celananya ada noda darah.

Sang nenek segera masuk ke kamar tidur itu. Ia mendapatkan cucunya sudah tewas di lantai kamar. Pada jasad balita itu terdapat luka tusuk ujung celurit di leher dan luka gores di telinga kanannya.

Ivan, ayah yang stress itu, lalu ditangkap warga dan diserahkan ke polisi. Ia diamankan di Polsek Ciracas. Sedangkan jasad puterinya dibawa ke RSCM untuk divisum.[ach/KCM]

Kata Kunci