Wednesday, 23 April 2014

Breaking News

"Prabowo for President" Bertebaran di Mana-mana, Gerindra Kaget

JAKARTA, RIMANEWS-Spanduk "Prabowo for President" bertebaran di banyak tempat, mulai dari pinggir jalan sampai mobil yang wira-wiri di jalan. Tapi DPP Gerindra menepis kalau itu dilakukan partai, sepenuhnya aksi itu dilakukan relawan.

"Kita juga kaget tahu-tahu banyak baliho, foto, stiker Pak Prabowo di mana-mana. Pengurus partai kaget sendiri karena baliho muncul sangat banyak, kadang kala menimbulkan mispersepsi. Tapi tidak apa-apa yang namanya relawan," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat dikonfirmasi, Kamis (23/8/2012).

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau gambar Prabowo sudah banyak tersebar di jalan-jalan. Posternya juga sudah dipasang di kaca belakang mobil. Di televisi pun wajah Prabowo kerap menyapa sekadar memberi ucapan selamat hari raya atau peringatan hari besar nasional.

Namun, Muzani menegaskan, pemasangan baliho dan poster di mobil itu sepenuhnya dilakukan relawan yang bergerak sendiri dengan cara masing-masing.

"Tapi ada relawan yang dibentuk berdasarkan profesi kedaerahan, ada relawan yang dibentuk berdasarkan macam-macam. Tapi dengan Indonesia yang sebegitu luasnya, kita merasa semuanya itu masih kurang, karena itu baru relawan. Mungkin karena Indonesia itu luas itu belum cukup," jelas Muzani yang menyatakan bahwa deklarasi pencapresan Prabowo akan dilakukan Oktober 2012.[ach/det]