Giliran Bos ILC-TV ONE, Karni Ilyas Dihujat Pemirsanya !
Penulis :
Penyunting :
9610    0

Dokumentasi Rima

JAKARTA, RIMANEWS -- Melihat ILC-TV ONE tadi malam (17/7) yang mengambil tema: FAUZIE vs JOKOWI meninggalkan beragam kesan apalagi setelah melihat para nara sumbernya bicara termasuk pembawa acaranya Karni Ilyas yang sangat khas dengan warna suaranya. Kali ini giliran Karni Ilyas yang mendapat kritikan pedas dari pemirsanya karena dinilai nggak 'adil' dalam memandu acaranya. Seperti yang dituturkan oleh Rudy Rdian berikut ini :

" Memang saya tidak melok nyoblos tapi mengikuti ILC di TV-ONE Oon malam ini, sungguh bikin dongkol dengan pertanyaan Si Karni Ilyas. Pertanyaan menjebak kepada Jokowi mengandung SARA walaupun Jokowi tak mau menjawab karena hanya berandai-andai.

Masak giliran Si Foke diberi pertanyaan yang sama…jawabannya seperti sudah dihapalin oleh si Foke….

Pertanyaan Si Karni Ilyas : “ Jika Pak Jokowi/Fauzi pada saat menjadi gubernur berhalangan tetap (kasarnya “meninggal”), maka kira-kira siapa yang menggantikan siapa yang cocok?

Jokowi tidak menjawab karena cuma berandai-andai padahal jadi gubernur saja belum. Sedangkan Si Foke menjawab sesuai dengan UU, maka yang menggantikan adalah Wakil Gubernur.

Ini sudah SARA dengan menyindir Si Ahok sebagai seorang Tionghoa…yang apabila Jokowi berhalangan tetap, maka adalah seorang Tionghoa yang akan memimpin Jakarta….

Mudah-mudahan ini tidak berpengaruh kepada anda-anda semua saudara yang di Jakarta…karena Si Ahok sebenarnya juga PERNAH MENJADI PEMIMPIN di Belitung sebagai BUPATI yang sudah pasti juga yang dipimpin bukan hanya orang Tionghoa, silakan tanyakan bagaimana prestasi Si Ahok di sana. Prestasinya lumayan, meski dinilai kubu Foke tak istimewa.

Gila….lagi-lagi SARA lagi-lagi SARA…..

Ayo rekan-rekan..keep steady, awasiFoke sebagai percontohan seorang gubernur yang, kalau salah, pasti  dihukum oleh rakyatnya dengan tidak lagi memilihnya karena miskin prestasi dan untuk kemudian diantarkan ke KPK. Begitu juga Jokowi-Ahok kalau dipilih dan tak berprestasi pasti habis juga. Siapapun yang tak amanah dan tak sukses bakal dicela rakyat. Kini masih ada satu putaran, rakyat DKI yang menentukan. 

Kemudian berikutnya dari Si Unyil Messi :

" Karni hrs diberi pelajaran. Dia tdk kapok-kapok memplintir pertanyaan. Hrsnya sperti Bonek yg lgsung demo dan minta Karni hrs meminta maaf. Acara ILC hrsnya membahas kenapa Ical golput dan ngungsi di AS saat pencoblosan Pilgub DKI. Hrsnya membahas maslah Korban Lumpur Lapindo dimana bosnya terbukti menyengsarakan rakyat. Saatnya boikot ILC dan Ical biar tdk jd presiden."

Dari Kusuma Indra :

" Semakin tidak bermutu acara Karni Ilyas di ILC, kalau giliran Ruhut yang ngomong diumbar terus karena pendukung Foke tapi kalau giliran Tim Jakowi dibatasi dan dipojokan malah pengacaranya seakan akan diadili di Forum… memuakan…. acara ini semakin hari cuma jadi corong untuk kepentingan pihak tertentu ."

Dari Daeng Ambologo :

" Yaahh Karni Ilyas, melalui TV ONE OON ..... dari awal dibentuk memang Gitu melulu tdk Adil, coba liat pemberitaan sepakbola selalu menyalahkan LPI, padahal jelas2 LPI diakui FIFA dan ISL di akui VIVA …..Salam Ewako.

Oohh my god pusing juga kita membaca berbagai komentar di atas. Mudah-mudahan Karni Ilyas tidak bluddrreekk dan stroke.......kasiaann ILC nggak tayang lagi nanti. Ennakk kok buat hiburan....lihat badut-badut unjuk rasa....bisa ngilangin stress lhoo....!

( bmw / Rudy Rdian / Kmps )