Wednesday, 23 April 2014

Breaking News

Mengapa Hanya Ibas Dampingi Ibu Ani ke AS, Kenapa Aliya, Istri Ibas, Tidak Tampak?

JAKARTA,RIMANEWS- Kehidupan keluarga Cikeas ini bagai teka-teki. Misteri. Publik masih ingat bahwa Keberangkatan Ibu Negara Ani Yudhoyono ke Amerika Serikat, Selasa (12/6/2012) sore ini, didampingi putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), namun tidak tampak istri Ibas yaitu  Aliya Hatta .  Ada apa?  Dalam budaya jawa, kalau Ibu Ani ke AS didampingi Ibas, mustinya istri Ibas ikut serta, tidak  tinggal di rumah saja. Ada gerangan apa kok istri Ibas tidak ikutserta?  Kabar menyingkapkan hanya Ibas yang mendampingi Ibu Ani, tapi tak ada Aliya. Benarkah? Ataukah ada sesuatu yang tak tampak, namun seperti gelas retak?

Tampak mendampingi  Ibu negara ialah Ketua Tim Dokter Kepresidenan Aris Wibudi.

Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, menyatakan, keberangkatan Ibu Ani bersama rombongan terbatas itu menggunakan pesawat komersial.

"Ibu negara inginnya menjalani perawatan di dalam negeri. Tetapi, karena rekomendasi Tim Dokter Kepresidenan seperti itu, ya diikuti," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan bahwa Ibu Ani harus menjalani perawatan medis, terkait gangguan saraf pada leher.

Perawatan medis rencananya dilangsungkan di rumah sakit di Pittsburg, Amerika Serikat

Siti Ruby Aliya Rajasa (topique.blogspot.com)

Pertalian hubungan antara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tak sekadar terjadi di dunia politik. Kedua pemimpin Republik sudah menjalin hubungan keluarga.

Putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, sudah menikahi  putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.


Dan proses peristiwa istimewa ini memikat hati. Semoga lestari, tidak layu sebelum mekar matahari.

.(KCM)

Kata Kunci