Friday, 11 July 2014

Cari

Breaking News

Sejumlah Personel Satgas POM TNI Naik Pangkat di Lebanon

MARJAYOUN, RIMANEWS-Di dalam kehidupan organisasi khususnya militer, kenaikan pangkat adalah satu kehormatan yang patut dibanggakan. Kenaikan pangkat hanya diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Demikian dikatakan Komandan Satgas POM TNI Kontingen Garuda XXV-D/UNIFIL, Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra, S.H., ketika menerima laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Satgas POM TNI yang berjumlah 8 orang, di Lapangan Apel Gajah Mada Base UN Posn 7-3, Lebanon Selatan, kemarin.

Lebih lanjut Komandan Satgas mengatakan, kenaikan pangkat ini bukanlah merupakan hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI dan juga merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Kepercayaan dan anugerah ini harus dijawab dengan kemampuan untuk melakukan tugas yang terbaik, selaras dengan bobot pangkat dan jabatan yang dipertanggung jawabkan dipundaknya.

Oleh karena itu, ”kepada prajurit yang naik pangkat agar senantiasa berkomitmen dan fokus terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya dengan menghadirkan kualitas kinerja terbaiknya”, tegas Komandan.

Kedepalan prajurit Satgas POM TNI yang naik pangkat, terdiri dari Pasi Pers Mayor Cpm Irawan Widianto, M.B.A, M.Si., Pasi Ops Mayor Cpm Sutrisno, Danton MP Mayot Laut (PM) Rus indarto, Lettu Cpm Ni Kadek Karni, Serka Rufinus Wasono, Sertu Aris Pratama, Kopda Ade Arifyanto dan Kopda Hendra Gunawan.[ach]