Wednesday, 16 April 2014

Breaking News

Usai Bersaksi, Angie Diserbu, Kericuhan Pecah

JAKARTA, RIMANEWS-Sidang kasus suap wisma atlet dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin yang digelar di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (15/2), diwarnai kericuhan dan baku hantam.

Kericuhan terjadi usai Majelis Hakim yang dipimpin Dharwatiningsih menutup sidang. Ratusan pengunjung yang memadati ruang sidang yang terletak di lantai satu pengadilan Tipikor ini langsung menyerbu Angelina Sondakh.

Pintu detector logam pun hampir roboh saat pengunjung dan wartawan yang berbondong-bondong keluar secara bersamaan. Teriakan dan senggol-senggolan membuat para pengawal Anggelina Sondakh terlibat saling dorong dengan ratusan wartawan di saat beberapa meter masuk pintu lift.

Keributan pun tidak bisa dihindarkan, tindakan saling pukul pun terjadi antara pengawal Angie dengan para pengunjung dan wartawan. Untungnya, pihak keamanan yang berada di lokasi segera merelai.
Liputan6.com melaporkan, adik ipar Angie, Mudji Massaid terlibat baku hantam dengan seorang pengunjung di depan lift. Aksi ini berakhir saat pintu lift akhirnya tertutup.

Keributan tidak hanya terjadi di lantai satu. saat berada di lantai dasar, rombongan Anggelina juga dihadang masa yang tengah berdemo dan melakukan orasi di luar pengadilan Tipikor.

Mobil yang membawa Anggelina, sempat dihadang dan tidak diperkenankan untuk keluar area pengadilan. Kejadian pun berakhir saat pihak kemananan membantu mobil Angie meninggalkan pengadilan Tipikor.[ach/lip6]