Saturday, 12 July 2014

Cari

Breaking News

TNI Bangun Lapangan Bulutangkis di Kongo

KONGO, RIMANEWS-Disamping tugas pokoknya mengerjakan tugas-tugas dalam bidang kontruksi berupa pembangunan jalan Dungu-Duru sepanjang 38 km, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda XX-I/Monusco (Mission Organesation Nation United Stabilisation Republuk Democratik of Congo)  dibawah pimpinan Letnan Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho selaku Komandan Satgas, Minggu (15/01) membangun Lapangan Bulutangkis di dalam Camp Bumi Cenderawasih Dungu-Kongo.

Menurut Wadan Satgas Zeni TNI Konga XX-I/Monusco Mayor Czi Ary Syahrial yang memprakarsai pembangunan Lapangan Bulutangkis di dalam Camp Bumi Cenderawasih, karena dengan membangun sarana olahraga diharapkan kondisi fisik anggota akan selalu tetap terjaga, tidak mudah terserang sakit yang memang cuaca di Kongo sangat ekstrim, kadang panas berdebu dan tiba-tiba turun hujan yang tidak menentu. 

Untuk menjaga agar kondisi tetap prima, Wadan Satgas menganjurkan agar selalu rutin berolahraga agar tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan kepada Kontingen Garuda yang tengah bertugas di Kongo.

Letda Czi Nurbani Adi selaku Danton Alat Berat memimpin anggotanya dalam pembuatan Lapangan Bulutangkis yang berukuran 6,10 m x 13,40 m dan di bangun di dalam  tenda besar yang berada di dalam Camp, sehingga tidak terpengaruh oleh cuaca dan angin serta tetap bisa melaksanakan olahraga.

Wadan Satgas mengharapkan kepada seluruh anggota Satgas Zeni TNI untuk memanfaatkan fasilitas olahraga yang tersedia, sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh, tetap memelihara dan merawat kebersihanya, sehingga anggota Satgas dapat berolahraga dengan nyaman, dengan harapan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada Satgas Zeni TNI Konga XX-I/Monusco. [ach]