Saturday, 12 July 2014

Cari

Breaking News

Siti Nurhaliza Bergaya Ala Madonna, Penggemar pun Kaget!

RIMANEWS - Majalah Glam edisi Januari ini mengejutkan penggemar Siti Nurhaliza. Sampulnya memuat wajah diva kesayangan mereka dengan empat gaya ala Material Girl, Madonna.
 
Memang yang disontek dari Madonna bukan keberaniannya mengumbar aurat, melainkan riasan wajah. Namun, begitu melihat sampul Glam, pembaca pasti akan pangling dengan Siti Nurhaliza. Sosok yang terlihat di cover tersebut glamor dengan tata rambut yang persis Madonna. Sosoknya jauh dari kesan islami dan Melayu, kesan yang begitu melekat pada diri Siti selama ini.

Menurut situs Utusan, dandanan penyanyi 33 tahun tersebut bisa memicu kemarahan fansnya. Terutama karena tampilannya yang tidak mengenakan kerudung, sebagaimana ciri khasnya. Untuk meredakan situasi, majalah Glam menjelaskan bahwa tidak ada aturan agama yang dilanggar diva yang berulang tahun setiap 11 Januari tersebut.

"Untuk cover-nya, Siti mengenakan wig dan scarf. Bila terlihat seperti itu, penyebabnya adalah efek grafis dan pencahayaan saja. Saya jamin bahwa tidak ada satu helai pun rambut Siti asli yang terlihat di foto tersebut," jelas Suzie Adnan, editor majalah itu, seperti dikutip blog beautifulnara.com.

Majalah tersebut menjelaskan bahwa konsep pemotretan itu memang mengacu pada si ratu pop dunia, Madonna. Tidak tanggung-tanggung, Siti tampil di 12 halaman majalah Glam dalam empat tema berbeda.

Yakni, gaya Madonna dalam album Material Girl, gaya mantan istri Guy Ritchie tersebut dalam album Rain, gaya Madonna yang mencoba menjadi gadis matahari terbit dalam klip video Nothing Really Matters, dan tampilan Madonna ala Minnie Mouse yang kala itu dipotret fotografer kenamaan Herb Ritts.

Meski mengenakan scarf dan wig, leher Siti tidak tertutupi. Itu bisa memancing reaksi dari kalangan luas. Siti menyatakan menyiapkan diri untuk menghadapi kecaman masyarakat.

"Apabila Siti bersetuju untuk melakukannya, itu bermakna bahwa Siti siap untuk masyarakat. Khususnya peminat akan berkata apa saja," katanya, seperti dikutip ohbulan!, situs hiburan terkenal Malaysia.

Siti mengungkapkan percaya penuh dengan awak kreatif majalah Glam. Terlebih ketika disodori konsep pemotretan ala Madonna. "Siti terus bersetuju karena tahu bahwa mereka akan menghasilkan gambar-gambar yang menarik," papar pelantun hits Cindai tersebut.

Selain foto-foto ala Madonna, penyanyi kelahiran Pahang, Malaysia, itu menjelaskan banyak hal dalam majalah tersebut. Mulai kesukaannya terhadap produk Chanel hingga keinginannya untuk meluaskan cakupan produk kosmetiknya. Dia juga bicara tentang hasratnya membuka spa kecantikan.[Jpnn/ian]