Thursday, 17 April 2014

Breaking News

Rekaman Video Asusila Pelajar Hebohkan Warga Pasuruan

PASURUAN,  RIMANEWS - Sepasang pelajar berseragam terekam dalam video sedang melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Pelaku dalam file video berjudul SMK PGRI versus MTs berdurasi sekitar dua menit itu diyakini pelajar asal Pasuruan, Jawa Timur.

Adegan mesum kedua pelajar itu kini telah beredar luas sejak dua minggu terakhir ini. Beberapa warga mengaku pernah melihat dan menyesalkan perbuatan kedua pelajar itu. "Saya menyesal terkait video ini soalnya masih pelajar," kata warga bernama Momon.

Saat dilakukan penelusuran ke sekolah yang bersangkutan, beberapa siswa yang ditemui mengelak jika satu dia ntara pelaku dalam video tersebut adalah rekan mereka. Para siswa tidak yakin karena seragam yang dikenakan pelaku tidak pernah dikenakan di sekolahnya.

"Seragam yang dipakai batik dan coklat, sementara di sekolah ini tidak ada warna itu, saya menyesalkan video yang diperankan mereka karena berdampak sangat negatif terhadap sekolah dan pelajar pada umumnya," kata salah seorang pelajar bernama Ita Ningsih. (yus/Lip6)