Saturday, 12 July 2014

Cari

Breaking News

Waduh, Seorang Wartawan Mingguan Dibacok Satpam!

JAKARTA, RIMANEWS - Seorang wartawan mingguan tadi malam (Kamis, 14/7) dibacok oleh satpam. Ia pun mengalami luka bacok pada bagian kepala dan pundak.

Abdul Haris (31), seorang wartawan mingguan di Tangerang Selatan (Tangsel) diserang oleh seorang satpam dari SMP Alliyah di sebuah kedai Pecel Lele di Jalan Raya Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), semalam. Akibat peristiwa itu, Haris kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit IMC Bintaro dengan 24 jahitan.

Haris menceritakan, peristiwa berlangsung saat dirinya sedang ngobrol dengan pedagang Pecel Lele yang mangkal di depan SMP Alliyah guna menyelesaikan masalah pribadinya. Tiba-tiba, seorang pria yang diketahui adalah satpam di SMP swasta itu dengan samurai terhunus datang menghampirinya. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menyerang korban bertubi-tubi di bagian kepala, punggung dan kedua tangannya. Haris seketika roboh di lokasi kejadian, sementara pelaku bersama temannya pun langsung meninggalkan korban dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya sedang menyelesaikan masalah pribadi saya dengan penjual pecel lele, namun satpam bertubuh gelap itu ikut campur dan langsung membacok saya di motor," tutur Haris, Jum'at (15/7).

Sementara, Kapolsek Ciputat, Komisaris Alip membenarkan adanya peristiwa semalam, dan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan itu. Polisi menduga penyerangan itu dipicu oleh kesalahpahaman antara korban dan pelaku. Saat ini, saksi-saksi kejadian dan penjual pecel lele sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna dimintai keterangan.(yus/RM)