Sunday, 13 July 2014

Cari

Breaking News

Duuh, Gadis 16 Tahun Diperkosa 3 Pemuda Mabuk!

SURABAYA, RIMANEWS - Gadis berinisial SC (16) warga Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur, digilir tiga pemuda yang baru dikenalnya saat berada di Taman Lalu-lintas, Mojosari.

Peristiwa itu terjadi Minggu (23/5) pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban diminta orang tuanya untuk menggadaikan baju ke pasar namun korban mampir ke Taman Lalu lintas di Mojosari.

Saat itu, korban berkenalan dengan tiga pemuda dan diajak ke rumah kos di Jatilakung, Pungging. Setiba di tempat kost, korban diperkosa ketiga pemuda tersebut yang baru saja menggelar pesta miras.

Korban diancam akan dipukul dengan botol miras jika tidak mau menuruti keinginan ketiga pemuda tersebut. Karena takut, maka korban menurut. Korban baru dipulangkan oleh salah satu pelaku yang bernama Agus pada dini hari.

"Korban juga mengatakan saat ke kosan digonceng motor dan korban baru sadar saat sudah berada di rumah," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Efendi Lubis melalui Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati, Rabu (25/5) malam.

Di hadapan petugas korban mengaku hanya mengingat dua nama dari tiga pemuda yang telah merenggut keperawananya. Mereka antara lain, Rebut dan Agus. Korban mengaku tak ingat semua kejadian karena saat itu korban sempat pingsan karena pendarahan.

Polres Mojokerto saat ini masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi serta menyelidiki indentitas pelaku. Dalam waktu dekat, para pelaku akan ditangkap.(yus/inilah)