Thursday, 17 April 2014

Breaking News

Goyang Ranjang Anda Dengan 9 Posisi Ini!

RIMANEWS- Variasi posisi seks sangat membantu pasangan dalam mengubah keintiman seksual menjadi sebuah kedekatan emosional. Sudahkah Anda memilih posisi yang tepat bersama pasangan malam ini?

Jika belum, berikut referensi seperti diulas Your Tango. Coba saja praktikkan malam ini!
 
Woman on Top
 
Seorang pria berbaring dengan posisi wanita di atas. Posisi rentan ini dengan sendirinya dapat menciptakan keintiman emosional. Dalam posisi ini, Anda dapat dengan leluasa melakukan banyak sentuhan, belaian, dan keintiman dengan pasangan.
 
Hold Me
 
Dalam posisi ini pria memegang wanita seolah-olah dia akan melompat ke dalam pelukannya. Dengan kaki memeluk pinggang dan lehernya, posisi ini akan sangat kondusif memberikan ciuman sambil perlahan membangkitkan gairah dan bergoyang romantis.
 
Enchanced Misionaris
 
Posisi misionaris memunculkan keintiman karena terjadi kontak wajah yang dekat dengan seluruh tubuh. Untuk meningkatkan keintiman emosional, sang pria bisa menahan bokong wanita atau memindahkan kakinya ke luar dari arah alat genital dan secara sempurna melingkari tubuhnya. Posisi ini dapat memertahakankan keintiman berkat tatap muka  yang bisa menjadikan kedekatan emosional.

Spooning
 
Meskipun tidak terjadi kontak mata, posisi seks ini menciptakan koneksi emosional yang kuat karena secara protektif pria dapat menjelajahi seluruh tubuhnya. Ini merupakan posisi yang pas dan indah untuk melakukan agenda meremas, menggosok-gosokkan dan bahkan memegang tangan selama seks berlangsung.

Hands Free
 
Pada posisi ini, pria duduk di kursi sementara wanita mengangkangi dia dan menghadap ke arahnya dengan kaki di atas lantai. Posisi ini tak hanya membuat kedua wajah saling berhadpan tapi juga membangun akses maksimum untuk membuat ciuman yang menggoda, berbisik di telinganya atau menyentuh tangannya dengan leluasa.

Lotus
 
Posisi seks lotus menawarkan kedekatan emosional  yang menakjubkan. Dengan pria duduk bersila atau dalam posisi yoga, dan wanita berada di atasnya dengan lengan kaki melilit ke pangkuan pria sehingga pasangan dapat sepenuhnya bertatap muka. Dalam posisi ini, gerakan sensual akan terjadi dengan perlahan-lahan layaknya olahraga yoga, sehingga momen ini bakal menambah intensitas keromantisan Anda berdua.
 
Misionaris Berdiri
 
Putar posisi misionaris selama 90 derajat sehingga kedua pasangan berada dalam posisi berdiri dan Anda pun akan merasakan bahwa posisi seks ini akan membuat seluruh tubuh memiliki kontak keintiman dan intensitas yang kuat. Otot yang menegang karena menopang untuk tetap berdiri akan membuat kedua pasangan secara fiisk saling tergantung satu sama lain. Jadi diperlukan kerjasama agar keseimbangan fisik selama seks berlangsung tetap terjaga.  

Slow Going
 
Dalam posisi ini, pria mengambil posisi duduk, kaki dilebarkan dan bersandar di lengannya, sementara wanita duduk di atas menghadap ke arahnya lalu bersandar kembali pada dirinya dan turut melebarkan kakinya yang memeluk bagian belakang pria. Posisi ini nantinya akan menghasilkan gerakan lambat dan lembut sehingga keintiman emosional dapat terjalin.
 
Higher Love
 
Dalam posisi ini, wanita mengambil posisi di tepi tempat tidur kemudian meletakkan kakinya di bahu pasangannya. Kedua pasangan sebaiknya mengontrol keseimbangan dalam posisi ini karena pria akan melakukan gerakan, sementara wanita akan menggunakan kakinya untuk mendorong pria bergerak ke atas atau bawah.[ACH/OKEZ]