Sunday, 20 April 2014

Breaking News

Wow....Menlu Israel Wawancara Langsung dari Toilet

JERUSALEM, RIMANEWS - Para pejabat Israel seringkali melakukan wawancara radio langsung dari rumah mereka. Para pendengar justru mendapat pengalaman tak terduga karena mereka mendengar suara "selingan" dari aliran toilet ketika menlu mereka melakukan wawancara.

Jejaring berita Israel, Ynet.com, melaporkan, Selasa (12/4), wawancara dengan Menteri Luar Negeri Avigdor Lieberman dilakukan saat ia sedang menangani masalah peningkatan kerusuhan dengan kelompok pejuang Palestina, HAMAS.

Selama wawancara Senin, pemimpin kotroversial partai ultranasionalis Yisrael Beitenu membuat rujukan kepada kelompok itu. Ia memberi tahu stasiun radio pemerintah, "Kami tahu dengan siapa kami berhadapan."

Lalu, terdengar suara air mengalir.

Partai Lieberman, Yisrael Beitenu, adalah partai terbesar ketiga di Knesset (Parlemen) Israel, dengan 15 kursi di majelis 120 kursi tersebut.

Satu jajak pendapat baru-baru ini memperlihatkan partai itu dapat meraih dua kursi tambahan seandainya pemilihan umum diselenggarakan saat ini.

Menteri Luar Negeri itu telah seringkali menjadi berita utama karena bahasanya yang kadangkala tak diplomatis, dan ia juga menghadapi prospek diseret ke pengadilan dalam kasus korupsi. [mam/antara]