Monday, 21 April 2014

Breaking News

Tragis, Turis Asal Jepang Tewas dengan Mulut Berdarah di Bali

DENPASAR, RIMANEWS - Seorang wisatawan asal Jepang Sato Mitsuyoshi (60), ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah di kontrakannya, Jalan Yudistira Gang Mawar Nomor 69, Kuta, Bali, siang tadi.

Belum diketahui penyebab kematian pensiunan ini apakah karena sakit atau korban pembunuhan.

“Kami masih melakukan penyelidikan namun dugaan awal korban meninggal karena sakit,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Muhammad Wahyudin Latif kepada wartawan, Senin (4/4/2011).

Latif melanjutkan, pihaknya masih menelusuri laporan medis termasuk mengetahui di mana saja korban memeriksakan kesehatan.

“Kami akan lakukan pengecekan dahulu apakah korban memiliki riwayat penyakit tertentu,” sebut Latif.

Sato diketahui tak bernyawa di atas tempat tidur oleh I Gede Sutama, yang juga pemilik rumah kontrakan, sekira pukul 10.30 Wita. Saat itu Sutama sempat memanggil korban, namun karena tak ada jawaban dia curiga dan kaget melihat korban sudah terbujur kaku.

Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Setelah proses identifikasi di TKP selesai, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami belum bisa sampaikan sekarang, apakah akan dilakukan autopsi atau tidak karena masih menunggu hasil pengecekan riwayat kesehatan korban ke beberapa dokter atau rumah sakit,” imbuh Latif.

Korban diketahui telah tinggal di rumah kontrakan di Banjar Tatag, Seminyak, Kuta Kabupaten Badung, sejak 7 bulan lalu. [mam/oke]

Kata Kunci