Thursday, 17 April 2014

Breaking News

Alamak, Gadis SMP Disetubuhi Kuli Bangunan Sampai 3 Kali!

TUBAN, RIMANEWS - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terus terjadi. Kali ini Mujianto (23), warga Dusun Kiring, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban nekat mencabuli bocah kelas 2 SMP. Dalam sehari tersangka melakukan perbuatan cabul tersebut hingga sebanyak 3 kali.
Kejadian pencabulan tersebut bermula, saat Novi (bukan nama sebenarnya) sedang bermain dirumah kakeknya yang berada di Desa Widengan, Kecamatan Semanding, Tuban, Jumat 1 April 2011. Saat berada di rumah kakeknya itu, korban berkenalan dengan tersangka.

Namun setelah berkenalan akhirnya tersangka langsung mengajak korban keluar untuk jalan-jalan. Akrinya setelah jalan-jalan bersama, Mujianto tidak mengantarkan korban untuk pulang ke rumah kakeknya itu.

"Setelah jalan-jalan berdua tersangka langsung mengajak korban untuk bermain dirumah kakak tersangka," jelas Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Nursento, Minggu (3/4/2011).

Saat itulah tersangka langsung mengajak korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Tersangka mengaku jika dalam sehari tersebut, mereka malakukan hubungan sebanyak 3 kali. Bahkan tersangka juga mengajak korban menginap di rumah kakaknya itu, korban baru diantar pulang kerumahnya pada hari Sabtu kemarin.

Mengetahui hal tersebut akhirnya orang tua Novi tak terima dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolsian. Setelah mendapatkan laporan petugas langsung menangkap tersangka dirumahnya.

"Pemeriksaan sudah selasai, Mujianto sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Ia kita jerat dengan pasal UU perlindungan anak, dan ia sudah kita tahan," tegasnya. [beritajatim.com/yus/inil]