Friday, 18 April 2014

Breaking News

Suami Pulang, Istri Asyik Selingkuh dengan Teman. Kepergok Deh!

PALU, RIMANEWS– Pagar makan tanaman, mungkin istilah itulah yang tepat ditujukan terhadap, ML (38) yang tega berselingkuh dengan istri sahabatnya akrabnya, FA (37). Bahkan perselingkuhan terungkap dan terjadi di dalam rumah FA sendiri.

Informasi yang dihimpun di Polres Palu, Jumat kemarin (25/3), menyebutkan peristiwa itu terjadi, Selasa dini hari lalu (22/3) di rumah FA di Jalan Mutiara Kecamatan Palu Selatan. Sekitar pukul 01.00 dini hari, FA dan sahabatnya ML sama-sama berangkat ke tempat hiburan malam di Space Bar Jalan Abdul Rahman Saleh. Sesampainya, di Space Bar tiba-tiba ML memberitahu rekannya FA untuk masuk lebih dulu ke tempat hiburan malam dan mengatakan ia akan menjemput pacarnya.

Sumber di Polres Palu yang minta agar tidak menyebutkan namanya, mengungkapkan saat itu ML ternyata tidak menjemput pacarnya, tapi balik lagi ke rumah FA dan bertemu dengan istri FA, inisial NH (29) yang memang sudah menjalin hubungan gelap. FA yang berada di tempat hiburan malam, merasa gelisah FA dan memilih untuk kembali ke rumah. Saat memasuki rumah, FA mencurigai ada bayangan yang melintas dari dalam rumah.

Dengan perlahan-lahan FA kemudian memasuki rumah. Ketika masuk ke ruang tamu, FA kaget melihat istrinya sedang bercumbu bersama sahabatnya FA yang sudah setengah telanjang. “Tertangkap basah sementara berciuman dengan pakaian setengah telanjang di ruang tamu rumah. Malam itu juga FA melaporkan sahabat dan istrinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian di Polres Palu,” beber sumber. 

Menurut sumber, dari keterangan pelapor, kecurigaan pelapor terhadap istrinya sudah ada. Selain karena, sahabatnya ML dulunnya semasa SMA pernah berpacaran, juga karena gerak gerik keduanya terlihat ada kejanggalan ketika bertemu. “Menurut pelapor dia sudah ada kecurigaan, makanya malam itu ia kembali lagi ke rumahnya dan memergoki istri bersama sahabatnya sedang berciuman dan berpelukan,” kata sumber.

Sementara Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Darno, SIK dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan kasus perzinahan yang dilaporkan pada hari Selasa lalu. Suami melaporkan istrinya bersama pasangan selingkuhnya yang kepergok di dalam rumah pelapor sendiri di Jalan Mutiara Palu Selatan, saat sedang berduaan dan berpelukan. Kedua terlapor, dijerat pasal Perzinahan dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara.

“Benar ada laporannya. Sementara kasusnya masih ditangani penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak untuk pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Darno singkat.(ach/jpn)