Tyasno: Pemimpin Saat Ini Sudah Bermental Ki Munajat (Khianat, Munafik, Bejat)
Penulis :
Penyunting :
1817    0

Dokumentasi Rima

JAKARTA, RIMANEWS- Elemen civil society terus menyuarakan penentangan atas rezim SBY-Boediono. Rezim ini dinilai telah menindas rakyat, lebih mengutamakan pencitraan daripada kesejahteraan bangsa, mengganti haluan ekonomi konstitusi yang berdasarkan Pancasila menjadi ekonomi neoliberal.

Mantan KSAD, Purnawirawan Jenderal Tyasno Sudarto bahkan memberi label ;khianat, munafik dan bejat bagi para pemimpin negeri ini.

“Para pemimpin saat ini (kabinet SBY-Boed) sudah bermental ‘Ki Munajat’ alias khianat, munafik dan bejat,” ungkap Tyasno dalam acara Pertemuan Meja Bundar 100 Tokoh Pergerakan yang digelar di Gedung Juang 45, Jakarta, (17/01/2011).

Selanjutnya Tyasno mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mengkritisi para pemimpin tersebut, bahkan jika perlu menggulingkannya jika memang sudah tidak mau untuk mendengar kritikan dari rakyat.

Selain itu, Tyasno juga mengajak Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk lebih memihak kepada rakyat banyak, bukan pada para pemimpin yang zalim.

“TNI harus berpihak pada kepentingan rakyat, bukan pada penguasa yang zalim. TNI juga harus terus mengkritik para pemimpin yang tidak peduli dengan kepentingan rakyatnya. Jika tidak didengar juga, TNI bersama rakyat harus menumbangkan pemimpin itu,” pungkasnya.(ach)