Thursday, 17 April 2014

Breaking News

Bom Seks Jupe dan Persik Dalam Hegemoni FPI

JAKARTA,RIMANEWS-Dua artis bom seks Indonesia, Julia Peres (JuPe) dan Dewi Persik (DePe) berbeda sikap soal ancaman Pran Pembela Islam (FPI). JuPe bersikap merangkul sementara DePe pasrah terhadap apapun yang terjadi.

Langkah (FPI melaporkan Dewi Perssik karena foto-foto panasnya ke Polda Metro Jaya, rupanya mendapat apresiasi juga dari pemain film Hantu Goyang Karawang JuPe. Jupe berterima kasih kepada pihak FPI. Jupe pun mengaku dirinya dirugikan dengan foto-foto DePe yang beredar di dunia maya.

”Kalau untuk FPI saya ucapkan terima kasih, jujur saja saya bersyukur, saya merasa terimakasih sekali, karena saya merasa dirugikan atas foto-foto yang beredar di internet. Saya yakin orang yang mengedarkan juga segera tertangkap,” ujar pacar dari Gaston Castano ketika dihubungi lewat telepon, Rabu (8 Desember 2010) seperti dikutip surya.

Perempuan seksi bernama asli Yulia Rahmawati ini mengaku mendukung dengan sikap FPI hari ini. Jupe pun berandai kalau ia mempunyai bukti yang kuat, dirinya sudah melaporkan DePe.

”Saya cukup mendukung aksi dari FPI, kalau mereka melaporkan saya, saya juga ada bukti, saya sudah melaporkan ,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini.

Sementara DePe, mengatakan, "Buat aku pribadi setiap perjalanan hidup pasti ada kericuhan yang menghalangi aku buat sukses. Setiap orang pasti punya masalah," kata Dewi kepada VIVAnews, Rabu (8 Desember 2010).

Pemilik goyang gergaji ini mengatakan ia hanya bisa pasrah menghadapi pelaporan dari FPI. Ia menganggap pelaporan ormas tersebut merupakan hal terberat dalam hidupnya sepanjang tahun ini.

"Tapi aku menjadi wanita yang lebih dewasa, terlebih lagi dengan kasus foto-foto yang kemarin membuat aku menjadi instropeksi diri," ucapnya.

Di balik sikap pasrahnya itu mantan istri Aldi Taher ini mencoba membela diri. Ia mengatakan sebelum FPI melaporkan dirinya ia sudah meminta maaf terlebih dulu kepada masyarakat mengenai tersebarnya foto-foto syurnya di dunia maya.

"Dan juga bukan aku yang menyebarkan. Aku bukan orang pendendam jadi tak mau cari siapa yang menyebarkannya," ujarnya lagi.

Ia pun belum mau banyak bicara soal pelaporan FPI terhadap dirinya itu. Hanya, ia mengucapkan terima kasih, karena merasa diperhatikan.

Kata Kunci