Wednesday, 16 April 2014

Breaking News

Wow…Ada 4 Tuyul Lagi Main Ditangkap Warga Grogol

JAKARTA, RIMANEWS – Kejadian heboh mendadak terjadi di tengah warga kawasan Grogol Utara. Salah seorang warganya yang tinggal di rumah petak di jalan Pulau mawar, RT 04/08, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berhasil menangkap empat tuyul sekaligus.

Fera, istri penangkap tuyul-tuyul tersebut mengatakan, sebetulnya penangkapan terhadap empat tuyul tersebut sudah dilakukan suaminya sekitar seminggu yang lalu. Bahkan, selama itu suaminya sengaja menggantung tuyul-tuyul tersebut di dekat pintu masuk rumahnya.

"Ditangkapnya sudah semingguan yang lalu. Waktu itu setelah sholat Ashar. Suami saya kok jingkrak-jingkrakan sendiri di luar. Pas ditanya, dia bilang berhasil nangkep tuyul-tuyul itu," ujar Fera saat ditemui di rumahnya.

Fera menceritakan, suaminya yang juga bisa pijat urut tersebut memang sejak dulu bisa melihat hal-hal yang tergolong gaib. Bahkan, beberapa kali suaminya sering dimintai tolong untuk menangkap tuyul. "Sebetulnya bapak sudah tahu tuyul-tuyul itu sering beroperasi di daerah sini. Tapi waktu itu dia belum sempat ngomong. Baru pada saat duit kami juga ikut hilang, dia jadi sebel dan kebetulan mereka lewat," ujar Fera.

Fera mengatakan, suaminya sempat ngedumel dan kesal saat uang mereka hilang sekitar Rp 100.000 digondol tuyul. Bahkan, suaminya sempat mengancam jika tuyul tersebut kembali datang dia tidak akan memberi ampun. "Dia sempet marah-marah. Awas saja kalau lewat lagi saya habisin mereka. Ya benar saja. Empat tuyul itu malah sempat digantung dekat pintu. Habisnya kami naro satu juta kok hilang seratus ribu. Mana itu juga duit buat modal. Suami saya kesal karena tahu cari duit itu susah," jelas Fera.

Fera menceritakan, keempat tuyul tersebut langsung dimasukan ke dalam botol aqua sedang dan ditaburi garam.

Dengan mata telanjang, tuyul-tuyul tersebut memang tidak terlihat sama sekali. Akan tetapi, begitu disorot kamera televisi, keempat tuyul tersebut baru kelihatan jelas.

"Bentuknya mirip manusia, cuma lebih jelek. Badannya hitam legam. Mukanya juga rada keriput. Sangat menyeramkan. Apalagi, telinganya meruncing dan memanjang ke atas. Anak-anak yang ikut melihat juga sampai pada merinding dan gemetaran," ujar Fera disambut anggukan belasan warga lain yang masih berkumpul di rumahnya. (MM/Tribunnews)