Ya Ampuun...! Kakek-Nenek Mesum di Kebun; Apa Enaknya Kek-Nek?
Penulis :
Penyunting :
2387    0

Dokumentasi Rima

TOBOALI, RIMANEWS - Sepasang kakek dan nenek bikin heboh. Karena gairah seksnya tak tertahan lagi mereka berdua melakukan mesum. Sontak saja warga Tebingpanjang, Kelurahan Tanjungketapang, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, menangkap basah pasangan selingkuh itu. Inisial pelaku bernama MR (50) dan RZ (38), yang ditangkap pada Jumat (15/10/2010) malam.

Sudah lama warga berusaha menggerebek pasangan ini. Warga kesal dengan isu selingkuh yang beredar di tengah masyarakat. Apalagi MR seorang kepala lingkungan di kelurahan setempat. Tapi baru tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB, warga berhasil memergokinya.

Pasangan yang sama-sama sudah memiliki cucu ini digerebek di pondok kebun milik MR, tak begitu jauh dari rumah MR. Tiga warga yakni Tab, Ra dan Zing saat itu menyaksikan pasangan selingkuh sedang mesum.

Mereka hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan celana panjang dan baju dilepas dan diletakkan di pondok.

MR berhasil kabur meninggalkan celananya yang berwarna biru, sandal serta sepeda motor Jupiter Z. Namun sekitar pukul 21.30 WIB tadi malam, ia menyerahkan diri ke polisi.

Sedangkan RZ yang juga sudah berkeluarga, berhasil dikepung warga saat penggerebekan di pondok. Jajaran Polsek Toboali yang mendapat laporan dari warga, bergegas ke lokasi dan mengamankan RZ.

Pada saat penangkapan, istri MR sedang bekerja di sebuah rumah makan di wilayah Rawabangun, Toboali sedangkan kedua anaknya berada di rumah. Begitu juga suami dan anak-anak RZ yang sedang berada di rumahnya, daerah Temayang, Toboali.

"Kami sangat kesal karena selain sebagai tokoh masyarakat, MR juga sering memberi pembinaan, tetapi sikapnya memalukan. Kami juga sudah lama minta untuk diganti sebagai RT karena kelakuannya yang kurang baik," kata Ria kepada Bangka Pos Group, usai penggerebekan.

Ria menambahkan, setelah digerebek, warga lalu ke rumah MR dan hanya mendapati kedua anaknya. "Anaknya kami beritahu dan tidak banyak komentar, hanya minta dilaporkan saja ke polisi," ujar Ria.

Kapolsek Toboali Iptu M Khalid seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Juwari membenarkan adanya penggerebekan terhadap pasangan selingkuh, MR dan RZ. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan beserta bukti dan saksisaksi.

RZ sempat diamankan di Polsek Toboali sebelum akhirnya dipindahkan ke Polres Basel. Begitu pula MR diamankan di kantor Polres Bangka Selatan. Keduanya menjalani pemeriksaan.